Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Serie A Italia Inter Milan vs Chievo

Selasa, 14 Mei 2019 02:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Inter Milan
Selebrasi pemain Inter Milan, Matteo Politano Copyright: © Twitter Inter Milan
Selebrasi pemain Inter Milan, Matteo Politano

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama Liga Serie A Italia musim 2018/19 pekan ke-36 antara Inter Milan vs Chievo, Selasa (14/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah berharap meraih angka penuh untuk memuluskan langkah mereka lolos Liga Champions musim depan.

Unggul secara materi pemain, Inter Milan langsung menekan sejak awal pertandingan namun buruknya penyelesaian akhir serta rapatnya pertahanan Chievo membuat tak ada gol hingga 30 menit laga berjalan.

Menit ke-6', Politano mengirim umpan silang melengkung, bola disambut oleh Perisic yang berlari di tiang jauh, namun sundulan pemain Kroasia itu masih menyamping dari gawang Semper.

Ivan Perisic mendapat ruang kosong di sisi kiri dan ia kiri bola silang ke area berbahaya, tapi sebelum digapai Icardi bola lebih dulu diamankan kiper Chievo.

Inter masih sabar untuk membongkar pertahanan rapat Chievo. Politano yang menguasai bola ditepi kotak penalti melepaskan sepakan yang memantul ke tanah dan dengan sigap dihalau lini pertahanan tim tamu.

Terus menekan, akhirnya Inter Milan mampu unggul lebih dulu lewat aksi Matteo Politano. Sebuah sepakan di luar kotak penaltinya sempat membentur tiang gawang, namun bola pantulan malah masuk kedalam gawang Chievo.

Inter benar-benar menguasai jalannya pertandingan, tercatat nerazzurri menorehkan 72% ball possesion dan melepaskan lima tendangan dengan empat diantaranya mampu menemui sasaran.

Sayangnya meski menguasai sepanjang laga, Inter Milan tak mampu menambah keunggulan dan harus puas unggul satu gol atas sang tamu di babak pertama.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%