Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Lao Toyota FC vs PSM Makassar Malam Ini

Selasa, 14 Mei 2019 12:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Lao Toyota vs PSM Makassar. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Lao Toyota vs PSM Makassar. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – PSM Makassar akan menghadapi Lao Toyota dalam lanjutan Piala AFC. Berikut ini link live streaming pertandingan ke-6 Grup H Piala AFC 2019 antara Lao Toyota FC vs PSM Makassar yang akan digelar di National Stadium, Viantiane, Selasa (14/05/19) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Laga menghadapi Lao Toyota FC merupakan pertandingan terakhir PSM Makassar di fase grup Piala AFC 2019. Meski sudah memastikan lolos ke babak semifinal Zona ASEAN, namun PSM Makassar tetap mengusung misi kemenangan untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup H.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar sukses mengalahkan wakil Singapura, Home United, dengan skor tipis 3-2. Kemenangan tersebut memastikan tim berjuluk Juku Eja itu lolos ke fase semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Saat ini, PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019 dengan raihan 11 poin dari lima pertandingan. Anak asuh Darije Kalezic mampu mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang tanpa pernah mengalami kekalahan.

Sedangkan tim tuan rumah Lao Toyota FC sudah tidak punya kepentingan pada laga ini. Pasalnya, wakil Laos itu kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup H dengan hanya mengoleksi satu poin dari lima pertandingan. Pada pertemuan pertama lalu, PSM Makassar sukses mengalahkan Lao Toyota FC dengan skor telak 7-3.

Link Live Streaming Pertandingan Piala AFC 2019: Lao Toyota FC vs PSM Makassar

Untuk dapat menyaksikan Link Live Streaming Pertandingan Piala AFC 2019: Lao Toyota FC vs PSM Makassar yang dimulai pukul 19.30 WIB dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM