Liga Indonesia

Lawan Kalteng Putra, Panpel PSIS Semarang Bocorkan Kondisi Tim

Selasa, 14 Mei 2019 17:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
PSIS Semarang akan lakoni laga perdana Shopee Liga 1 melawan Kalteng Putra pada Kamis (16/5/19). Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang akan lakoni laga perdana Shopee Liga 1 melawan Kalteng Putra pada Kamis (16/5/19).

INDOSPORT.COM – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS, Pujiono, membocorkan kondisi terkini jelang laga kandang tim Mahesa Jenar melawan Kalteng Putra FC pada Kamis (16/5/19) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pujiono dan rekan-rekannya telah menyatakan kesiapannya untuk menggelar laga perdana ajang Shopee Liga 1 2019.

Pihaknya telah menegaskan bahwa urusan dengan pihak keamanan sudah tidak ada masalah dan tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

“Pertandingan PSIS melawan Kalteng Putra resmi akan dimulai Kamis esok pukul 20.30. Persiapan pra-pertandingan seperti perizinan sudah kami sampaikan. Kami juga akan melakukan koordinasi ke pihak kepolisian untuk memastikan keamanannya,” ujar Pujiono.

Ia berharap bahwa pelaksanaan laga pada malam hari itu akan berlangsung nyaman dan lancar. Tak hanya itu, ia juga memiliki target penonton yang hadir. Dari total 20 ribu total kapasitas tribun, ia menargetkan setengahnya akan terisi.

“Sebagai Panpel, target kapasitas stadion kami harap terpenuhi. Namun, dengan pertimbangan bulan puasa serta pertandingan akan dimulai pada malam hari, paling tidak tiket dapat terjual sekitar delapan ribu hingga sepuluh ribu.”

Untuk harga tiket, pihak Panpel dari PSIS tidak menerapkan banyak perubahan. Kenaikan hanya terjadi pada tribun A atau VIP, yakni menjadi Rp100 ribu. Hal tersebut didasarkan karena faktor laga perdana PSIS yang akan memicu antusiasme tinggi dari para suporter.

Sementara itu, untuk tribun B, C, serta bagian timur dan selatan, harga tiket dipastikan tidak ada kenaikan. Tiket tribun B dan C bisa didapatkan dengan harga Rp75 ribu, sedangkan harga tiket tribun timur dan selatan ialah sebesar Rp45 ribu.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM