Liga Inggris

Makin Panas! Frank Lampard Balas Ejekan Fans Leeds United

Selasa, 14 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© in
Frank Lampard akhirnya menanggapi nyanyian ejekan para suporter Leeds United. Copyright: © in
Frank Lampard akhirnya menanggapi nyanyian ejekan para suporter Leeds United.

INDOSPORT.COM - Manajer Derby County, Frank Lampard, akhirnya menanggapi ejekan suporter Leeds United terhadapnya saat berlaga di ajang playoff Divisi Championship tempo hari.

Pada waktu itu, Derby County harus takluk dari anak buah Marcelo Bielsa pada leg pertama semifinal playoff liga sepak bola kasta kedua Inggris tersebut, Sabtu (11/05/19) malam WIB.

Seperti diwartakan Express.co.uk, Lampard mengaku tidak tersinggung atas nyanyian tersebut dan menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu. Ia pun dengan sengaja membahas perbedaan level saat dirinya masih bermain di Chelsea.

"Saya tidak tersinggung. Malah itu (nyanyian) adalah sesuatu yang lucu. Sebagai pemain Chelsea, selalu ada rivalitas antara kami dan Leeds. Kami (Chelsea) jarang bertanding melawan mereka karena kami di Liga Primer Inggris (dan mereka tidak)," balas Lampard secara satir.

Ia pun mengaku tak khawatir dengan nyanyian tersebut karena baginya pertandingan melawan Leeds yang lebih penting. Timnya sudah tertinggal 0-1 pada leg pertama dan pada leg kedua nanti, laga akan berlangsung di Elland Road yang merupakan markas dari The Peacocks.

"Elland Road adalah stadion penuh sejarah. Saya pernah bermain di sana beberapa kali. Saya tahu, atmosfer di sana akan menyulitkan pemain (Derby County)," tambahnya.

Sebgai informasi, Lampard menjadi bahan ejekan fans Leeds dengan nyanyian yang diadaptasi dari lagu Oasis yang berjudul Stop Crying Your Heart Out.

Nyanyian tersebut sempat membuat geger pecinta sepak bola karena keunikan liriknya dan makna yang digubah secara khusus untuk mengejek pria yang berjuluk Super Frank ini. Leg kedua Leeds United vs Derby County akan berlangsung pada Kamis (16/05/19) dini hari WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Divisi Championship Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%