Liga Indonesia

Mengintip Jogetan Robert Rene Alberts bersama Permain Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 15:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukkan keakrabannya bersama para anak asuhnya saat mengikuti kegiatan outbound di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/19).

Kegiatan outbound ini sengaja digelar oleh pelatih sepak bola berpaspor Belanda jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (15/05/19) esok.

Acara tersebut akan berguna untuk membangun kekompakan tim berjuluk Maung Bandung yang sebentar lagi  akan mengarungi Liga 1 2019 pada akhir pekan ini.

"Ini untuk membangun dan membentuk kekompakan tim bersama-sama. Ini yang dinamakan team building, dan itu bagus untuk memulai Liga 1,” kata Robert Alberts.

Dalam postingan video yang diunggah akun resmi Instagram Persib Bandung, Robert Alberts terlihat akrab dan bersenda gurau dengan seluruh anak asuhnya.

Bahkan perlatih berusia 64 tahun itu tak malu untuk berjoget di depan banyak orang serta asyik berpartisipas dengan Rene Mihelic dan kawan-kawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Selain pelatih dan juga para pemain, outbound tersebut juga diikuti oleh official dan staf pelatih dengan membagi tim Persib menjadi beberapa kelompok, kebersamaan dan kekompakan terlihat dalam kegiatan tersebut. 

Akan tetapi, terdapat tiga pemain yang harus absen pada kegiatan tersebut, yakni Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola karena beberapa alasan termasuk sedang menjalani masa pemulihan dari cedera.

Di laga perdana Shopee Liga 1 2019, Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19) mendatang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT