Bursa Transfer

Meski Kaya, Real Madrid Tak Sanggup Bayar Gaji Pogba?

Selasa, 14 Mei 2019 18:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nama Paul Pogba masih dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Nama Paul Pogba masih dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kabarnya terpaksa menghentikan sementara pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba karena terbentur perihal gaji.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa ia ingin mendatangkan Pogba dari klub Setan Merah pada musim panas 2019 ini.

Namun ternyata, gelandang bernomor punggung enam tersebut meminta upah yang cukup mahal untuk kantong Los Blanchos, yaitu 13 juta poundsterling (sekitar Rp242 miliar) per tahun. Demikian diberitakan laman berita Daily Mail menurut laporan L'Equipe.

Real Madrid kabarnya telah setuju untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, dengan dana 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun pada bursa transfer 2019 ini.

Karena mereka telah bersedia mengeluarkan banyak dana hanya untuk mendatangkan Hazard, manajemen Real Madrid tentu ingin lebih berhemat untuk membeli Pogba. Bahkan, pemain asal Prancis tersebut dinilai tidak sepadan dengan Neymar atau Kylian Mbappe.

"Seorang Neymar atau Kylian Mbappe bisa menjadi pemain dengan bayaran terbesar di skuat, tapi tidak dengan Pogba," ucap seorang sumber kepada L'Equipe.

Bersama Manchester United musim ini, Paul Pogba telah mencetak 16 gol dan menyumbang 11 assist dari total 47 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%