In-depth

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Harapan Sebuah Nama untuk Bersinar di Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 14:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persib.co.id
Muchlis Hadi Ning Syaifullah, striker lokal muda yang dipertahankan Robert Rene Alberts di Persib Bandung untuk Liga 1 2019. (Foto: persib.co.id) Copyright: © persib.co.id
Muchlis Hadi Ning Syaifullah, striker lokal muda yang dipertahankan Robert Rene Alberts di Persib Bandung untuk Liga 1 2019. (Foto: persib.co.id)

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja meresmikan sebanyak 31 pemain yang akan masuk skuat mereka di Liga 1 2019 mendatang. Termasuk striker muda, Muchlis Hadi, masuk skuat utama Persib.

Pemain yang memiliki nama lengkap Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ini punya posisi sebagai striker atau penyerang tengah. Dengan usianya yang baru berusia 22 tahun, dia berhasil tidak dicoret Persib Bandung.

Nampaknya Muchlis Hadi berhasil mencuri hati Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts untuk tidak mencoretnya seperti dua pemain muda Maung Bandung lainnya, Fulgensius Billy Paji Keraf dan M Al Amin Fisabillah.

Billy Keraf tidak masuk skuat lantaran sudah terlalu menumpuk posisi gelandang di skuat Persib Bandung. Begitu juga untuk Sabil, tempat di posisi bek tengah juga sudah terlalu banyak dengan adanya Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame.

Namun berbeda dengan Muchlis Hadi, dirinya tidak dicoret dan akan mengenakan seragam kebanggaan Persib Bandung di Liga 1 2019. Posisinya sebagai striker, nampaknya cukup jelas untuk menjadi alasan dia dipertahankan Robert Rene Alberts.

Sukses bertahan di Persib Bandung untuk Liga 1 2019, tentu membuat Muchlis Hadi bersemangat menatap ke depan. Oleh karena itu, INDOSPORT akan mengulas sosok Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk Anda semua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%