Liga Spanyol

Nepotisme Bikin Hubungan Zidane dan Real Madrid Memburuk

Selasa, 14 Mei 2019 20:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bEIN Sports
Zinedine Zidane dan Florentino Perez dikabarkan kembali berseteru Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane dan Florentino Perez dikabarkan kembali berseteru

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dikabarkan kembali berseteru dengan petinggi Real Madrid. Kali ini sang anak sekaligus kiper Los Blancos, Luca Zidane, menjadi penyebabnya.

Ini seperti yang diberitakan oleh Football Espana bahwa pelatih asal Prancis tersebut memilih Luca Zidane menjadi kiper kedua Madrid menyusul kabar bakal hengkangnya Keylor Navas di akhir musim. Namun, petinggi Los Merengues lebih memilih Andriy Lunin.

Hal ini menyebabkan perseteruan antara keduanya kembali terjadi setelah berseteru pada akhir musim 2017/18 yang membuat Zidane memilih hengkang dari Bernabeu. Namun, sikap nepotis pria berkepala plontos ini malah membuat suasana di Madrid semakin panas.

Keylor Navas dikabarkan bakal hengkang pada akhir musim setelah dirinya tersisih sejak kedatangan Thibaut Courtois. Belum lagi, Zidane lebih memilih sang anak yang dimainkan saat Madrid menang 3-2 melawan Huesca. 

Sedangkan Lunin kini tengah menjalani masa peminjamannya bersama Leganes. Meski gagal menjadi opsi utama di mistar gawang, namun perkembangannya membuat Madrid tertarik memulangkannya. Terlebih, performanya membuat namanya bakal dipermanenkan oleh klub yang bermarkas di Butarque ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%