Bola Internasional

Pernah Ditolak Persib, Pemain Brasil Ini Gemilang di Liga Myanmar

Selasa, 14 Mei 2019 10:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Ginanjar/Indosport
Striker asal Brasil Maycon Calijuri, yang pernah seleksi di Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Striker asal Brasil Maycon Calijuri, yang pernah seleksi di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain yang pernah ditolak klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, yakni Maycon Rogerio Silva Calijuri kini sukses tampil bersinar di Liga Myanmar 2019.

Calijuri saat ini baru saja dikontrak oleh Shan United dan menjadi bintang kemenangan ketika bersua Yangon United, Sabtu (11/05/19) lalu.

Laga Yangon United vs Shan United berlangsung di Stadion Yangon United Sports Complex, Myanmar dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Myanmar.

Pertandingan berjalan begitu ketat. Sampai akhirnya pemain asal Brasil itu sukses membuka gol untuk Shan United pada menit ke-38.

Gol tersebut ternyata mengangkat moral dari para pemain Shan United. Hingga Zin Min Tun berhasil menambah jumlah gol pada menit ke-42 menjadi 2-0.

© Instagram
Maycon Calijuri salah satu pemain Shan United yang patut diwaspadai oleh persija Copyright: InstagramMaycon Calijuri salah satu pemain Shan United yang patut diwaspadai oleh Persija.

Skor pun berakhir 1-2 dalam laga Yangon United vs Shan United. Tiga poin tersebut membuat Shan United bertengger di posisi puncak dengan mengemas 21 poin.

Perlu diketahui kalau Calijuri sempat melakukan trial (seleksi) bersama Persib Bandung. Akan tetapi manajemen enggan menyodorkan kontrak lantaran Calijuri dianggap kurang mumpuni.

Ia akhirnya berlabuh ke Persiba Balikpapan pada 2016 namun hanya bermain sembilan kali dengan tiga gol. Berbeda di Shan United saat ini, dimana Calijuri mencetak sembilan gol dari 11 laga.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Update Maycon Calijuri dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.