Liga Italia

Ronaldo Minta Juventus Beli 3 Rekan Setim Messi di Barcelona

Selasa, 14 Mei 2019 13:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus untuk membeli tiga pemain yang menjadi rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona.

Juventus memang perkasa di liga domestik Serie A Italia. Namun, dalam kompetisi sepak bola Liga Champions, Bianconeri masih belum bisa berbicara banyak.

Buktinya pada Liga Champions 2018/19, meski diperkuat Ronaldo, Juventus malah tersingkir dari babak perempatfinal oleh Ajax Amsterdam.

Oleh sebab itu, untuk bersaing mendapatkan juara Liga Champions musim depan, Ronaldo meminta Juventus untuk membajak tiga pemain Barcelona.

Dilansir dari Daily Star, Ronaldo ingin Juventus membeli Jasper Cillessen, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic. Cillessen yang kalah saing oleh Marc-Andre ter Stegen menurut Ronaldo adalah sosok yang tepat menggantikan Wojciech Szczęsny.

Selain itu, posisi bek juga menjadi fokus Ronaldo, karena Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kini sudah tak lagi muda.

Sehingga Ronaldo ingin Juventus mendaratkan Samuel Umtiti yang lebih muda dan saat ini mulai tersingkir dari skuat Barcelona.

Terakhir, Ronaldo berharap bahwa Ivan Rakitic juga bisa didatangkan Juventus. Pasalnya, beberapa hari terakhir ini, pemain sepak bola asal Kroasia tersebut diterpa isu miring akan dijual oleh Barcelona.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM