Bursa Transfer

Beri Restu Datangkan Griezmann, Presiden Barcelona Jilat Ludah Sendiri?

Rabu, 15 Mei 2019 11:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kabarnya telah memberi lampu hijau untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Copyright: © Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kabarnya telah memberi lampu hijau untuk mendatangkan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Sempat berkata tak butuh Antoine Griezmann, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kini kabarnya malah memberi restu klubnya untuk mendatangkan sang striker.

Atletico Madrid memang telah mengumumkan bahwa Griezmann bakal meninggalkan klub akhir musim nanti. Kabar hengkangnya Griezmann pun langsung menjadi perbincangan hangat dan banyak yang menghubung-hubungkan nama bintang sepak bola Timnas Prancis tersebut dengan Barcelona.

Dilansir dari kanal sepak bola Spanyol, Mundo Deportivo, Bartomeu telah merestui klubnya untuk mendatangkan Griezmann pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia bahkan rela mengabaikan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) dan Rodrigo (Valencia) demi fokus mendatangkan Griezmann.

Keinginan Bartomeu ini seolah bertolak belakang dengan pernyataan yang pernah ia buat bahwa klubnya sama sekali tak membutuhkan Griezmann.

“Spekulasi tersebut terus-menerus digaungkan oleh media. Namun nama Griezmann tidak ada dalam daftar incaran klub kami musim ini, dia tidak ada di daftar target kami,” ujar Bartomeu dilansir dari situs sepak bola Marca belum lama ini.

Griezmann memang pernah dilaporkan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Barcelona pada Juni 2018, tetapi ia mengonfirmasi bahwa ia tetap bertahan di Los Rojiblancos hingga 2023 lewat sebuah film dokumenter singkat. 

Namun sepertinya situasi saat ini sudah sangat berbeda dan kemungkinan Griezmann datang ke Camp Nou musim depan terbuka lebar. Blaugrana dikabarkan siap menawar sang pemain 108 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun.

Griezmann sendiri telah mempersembahkan 1 gelar Liga Europa, 1 Piala Super Eropa, dan juga 1 Piala Super Prancis untuk Atletico Madrid. Musim ini, dalam 47 penampilannya di seluruh kompetisi, striker 28 tahun tersebut telah mencetak 21 gol dan 10 assist untuk Los Rojiblancos.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%