Bola Internasional

Bukan Barcelona, Griezmann Justru Bahas Transfer dengan Perwakilan Klub Top Eropa

Rabu, 15 Mei 2019 18:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ikut meramaikan perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bahkan, PSG disebut-sebut telah bertemu agen Griezmann untuk membahas kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kanal berita olahraga internasional Daily Mail melaporkan, agen Griezmann telah bertemu dengan perwakilan PSG minggu lalu. Kabar tersebut membuat jawara Ligue 1 itu kini menjadi pesaing berat Barcelona dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Griezmann.

Sebelumnya, Barcelona berada di garis terdepan untuk mendapatkan Griezmann. Klub Katalan itu disebut telah menyetujui harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun yang ditawarkan Atletico Madrid.

Namun, usaha Barcelona untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou nampaknya tidak akan berjalan mulus seiring munculnya nama PSG dalam perburuan bintang Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

Dengan dana tak terbatas yang dimiliki PSG, Les Parisiens kini punya peluang besar untuk memboyong Griezmann kembali ke tanah kelahirannya.

Griezmann sendiri telah membuat keputusan terkait masa depannya bersama Atletico Madrid. Mantan pemain Real Sociedad itu memutuskan untuk meninggalkan Los Rojiblancos pada akhir musim 2018/19 ini.

Melalui unggahan di akun Twitter resmi Atletico Madrid, Griezmann telah menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada klub yang telah ia bela selama lima musim.

Atletico Madrid mendatangkan Griezmann dari Real Sociedad pada musim panas 2014 lalu. Selama lima musim membela Los Rojiblancos, pemain kelahiran Macon, Prancis itu sukses mempersembahkan satu trofi Liga Europa 2017/18, Piala Super Eropa 2018, serta satu gelar juara Piala Super Spanyol 2004.

Di level internasional, Griezmann merupakan bagian skuat Prancis yang sukses menjadi juara dunia tahun 2018 lalu. Bersama Timnas Prancis, pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh itu tampil dalam 69 pertandingan dan mencetak 28 gol.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%