Liga Italia

De Rossi: Saya Akan Perpanjang Kontrak Diri Sendiri Jika jadi Direktur!

Rabu, 15 Mei 2019 05:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/ Getty Images
Gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images
Gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi.

INDOSPORT.COM - Pemain senior AS Roma, Daniele De Rossi belum lama ini memutuskan untuk tak lagi perkuat klubnya seiring dengan berakhirnya musim 2018/19.

Sebelumnya, pihak Roma menginginkan Rossi bekerja sebagai anggota direksi klub, namun Rossi menolaknya karena merasa dirinya masih mampu bermain di level tertinggi.

Kini, pemain asli berdarah Italia itu mengatakan jika dirinya menjadi direktur klub dan melihat ada pemain seperti dirinya, maka ia akan memperpanjang kontraknya.

“Saya masih mau bermain dan nyatanya ada sedikit perbedaan pendapat antara kami (direksi klub), tapi saya tidak dendam pada siapapun,” imbuh Rossi dilansir dari berita sports, Football Italia.

“Saya membayangkan, jika saya menjadi direktur klub, maka saya akan memberikan perpanjangan kontrak ke pemain seperti diri saya.”

© NurPhoto/ Getty Images
Gelandang senior AS Roma, Daniele de Rossi saat sedang diwawancara. Copyright: NurPhoto/ Getty ImagesGelandang senior AS Roma, Daniele de Rossi saat sedang diwawancara.

“Tapi pada kenyataannya tidak seperti itu dan saya harus menerimanya dan terus melangkah. Kalau saya seorang direktur yang baik, saya akan perpanjang kontrak saya sendiri,” tutupnya.

Daniele de Rossi telah membuat keputusan bakal meninggalkan AS Roma pada akhir musim 2018/19 ini, meskipun ia masih ingin berseragam Il Lupi untuk setidaknya satu musim lagi.

Kanal berita sepak bola internasional FOX Sports melaporkan, De Rossi tidak terlalu puas dengan keputusan itu karena ia harus meninggalkan klub yang sudah ia bela selama 18 musim.
 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%