Bursa Transfer

Ditinggal Griezmann ke Barcelona, Ini 4 Calon Penggantinya di Atletico Madrid ‘Tim Pabrik Striker’

Rabu, 15 Mei 2019 09:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola Spanyol dikejutkan dengan kabar Antoine Griezmann yang menyatakan perpisahannya dengan Atletico Madrid.

Dinukil dari Sportsmail, Griezmann akan segera bergabung dengan Barcelona yang disebut-sebut telah menyediakan mahar sebesar 108 juta poundsterling atau lebih dari 2 triliun rupiah.

Mahar yang besar seperti itu tampaknya tak kuasa dibendung Atletico Madrid untuk menahan kepergian Griezmann.

Itu terbukti dengan adanya unggahan di akun Twitter Atletico Madrid berisi ucapan perpisahan Griezmann.

“Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa, terima kasih banyak untuk semuanya. Kalian akan selalu ada di hatiku,” jelas Griezmann.

Namun meski sudah berpamitan dengan Atletico Madrid, masih belum terdapat konfirmasi apakah Griezmann akan bergabung bersama Barcelona pada musim depan atau tidak.

Yang jelas, kepergian Griezmann sangatlah menyakitkan bagi Atletico yang harus kehilangan striker terbaiknya.

Namun jika dirunut dari sejarahnya sejak 15 tahun silam, Atletico Madrid selalu memiliki sosok penyerang tajam yang membuat mereka dijuluki sebagai si pabrik striker. Berbagai penyerang jempolan pernah berbaju Atletico Madrid.

Mulai dari Fernando Torres, Sergio Aguerro, Diego Forlan, Radamel Falcao, Diego Costa, hingga yang teranyar Antoine Griezmann. Tentu patut ditunggu, akankah Atletico Madrid kembali berhasil memiliki sosok penyerang tajam berikutnya?

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya dalam 4 calon pengganti Griezmann di Atletico Madrid ‘tim pabrik striker’.