Bursa Transfer

Gantikan Griezmann, Atletico Madrid Incar 2 Pemain Serie A Italia

Rabu, 15 Mei 2019 21:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid Copyright: © Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Spanyol, Atletico Madrid mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi kepergian bintangnya, Antoine Griezmann. Melalui akun media sosialnya, Atletico Madrid mengumumkan jika Griezmann sudah berpamitan. Kabar yang beredar menyebutkan jika Griezmann akan segera bergabung dengan Barcelona.

Mengetahui striker andalannya akan bergabung ke klub rival, Atletico Madrid tak tinggal diam. Mereka saat ini dikabarkan sudah mengincar dua pemain untuk menggantikan peran Griezmann di lini depan.

Dilansir dari Daily Mail, Atletico Madrid mengincar pemain depan serba bisa milik Juventus, Paulo Dybala. Dybala menjadi target nomor satu untuk menggantikan Griezmann.

Pasalnya, Los Colchoneros menyadari di musim ini Dybala sudah tidak menjadi andalan utama Juventus karena adanya Cristiano Ronaldo. Situasi tersebut yang akan dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk memboyong Dybala ke Wanda Metropolitano.

Jika transfer Dybala gagal, Atletico Madrid juga masih memiliki satu alternatif lain. Mereka akan mencoba mendatangkan Mauro Icardi.

Sebab, akhir-akhir ini, Icardi juga sedang diterpa isu miring bersama klubnya Inter Milan. Bakkan Icardi dikabarkan sudah tak lagi disukai oleh para penggemar Inter. Sehingga kondisi itu merupakan kabar baik untuk Atketico Madrid yang ingin memboyong Icardi.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%