Liga Spanyol

Griezmann Resmi Hengkang, Atletico Madrid Disindir Meme Kocak di Media Sosial

Rabu, 15 Mei 2019 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid Copyright: © Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid panen meme kocak di jagat maya setelah striker andalan mereka, Antoine Griezmann, secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang.

Melalui akun resmi media sosial klub, Atletico mengumumkan jika Griezmann selaku striker andalan mereka telah berpamitan. Ini artinya pemain sepak bola berpaspor Prancis itu tidak akan berseragam Los Rojiblancos di musim selanjutnya.

Usut punya usut, Griezmann dikabarkan akan segera melanjutkan karier profesionalnya di Barcelona, yang merupakan rival terberat Atletico sejauh ini di LaLiga Spanyol.

Tentunya keputusan pemain berusia 28 tahun untuk angkat kaki dari tim besutan Diego Simeone menambah kesedihan para fans Atletico Madrid. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan sang kapten, Diego Godin yang terlebih dahulu hengkang.

Namun, kesedihan ini ternyata tak begitu dipedulikan oleh kalangan netizen. Mereka malah mengejek Atletico dengan serangkaian gambar dan video berupa meme lucu atas kepergian Griezmann. Berikut INDOSPORT telah menyediakan deretan meme tersebut.

Griezmann sendiri sejatinya bisa dibilang striker nomor satu di Wanda Metropolitano, pemain yang memiliki selebrasi nyentrik itu telah mencetak 21 gol plus 10 asisst dalam 47 laga di musim 2018/19 ini. Kepergiannya tentu saja akan memberikan lubang besar bagi kubu Diego Simeone. 

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT