Liga Indonesia

Jelang Lawan PSS, Arema Kembali Diperkuat 2 Pemain Asingnya

Rabu, 15 Mei 2019 14:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Duel pemain Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Duel pemain Arema FC vs PSIS Semarang, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Arema FC kembali diperkuat dua pemain asingnya yakni Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha da Rocha saat melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019. Dua pemain ini sempat absen saat Singo Edan menjalani latihan pada hari Senin (13/5/2019) di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Saat latihan Senin lalu, Arema hanya diperkuat 20 dari total 22 pemain yang dibawa ke lawatan Magelang dan Sleman, menghadapi laga uji coba dan pertandingan resmi. Comvalius dan Cunha terpaksa absen latihan karena mengurus administrasi berkas kelengkapan sebagai pemain asing di Singapura.

Arema FC dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam pukul 20.30 WIB. Laga malam nanti juga dipastikan akan dipenuhi puluhan ribu suporter karena tiket pertandingan sudah habis terjual.

Sebelum laga malam nanti, saat melakukan official training sebelum laga perdana Shopee Liga 1 2019, Arema FC sudah diperkuat dua pemain asingnya yang sebelumnya absen. Hal ini tampak dari unggahan Instagram resmi @aremafcofficial pada Selasa (14/5/2019) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Kedua pemain ini sepertinya siap untuk menghadapi laga perdana dan terlihat bugar. Cunha sendiri sebelumnya harus absen  membela Arema FC saat uji coba melawan PSIS Semarang di Magelang karena mengalami demam dan sengaja disimpan untuk pertandingan resmi melawan PSS malam nanti.

Sementara Comvalius sendiri tengah disorot karena mandul di dua laga laga uji coba melawan PSIS baik saat bertanding di Stadion Kanjuruhan maupun pertandingan di Stadion Moch Soebroto.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM