Liga Indonesia

Salut! Manusia 5 Pulau Arema FC Kirim Doa Kesembuhan untuk Otavio Dutra

Rabu, 15 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis.

INDOSPORT.COM - Manusia lima pulau sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah, ikut mendoakan kesembuhan bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

Meski menjadi rival di lapangan, Hamka tak gengsi untuk mendoakan Dutra yang mengalami patah hidung melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @hamka23hamzah.

Hamka juga memajang foto Dutra yang sedang terkapar di sebuah ruangan rumah sakit dan tengah dijenguk oleh pemain Persela Lamongan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

"Cepat sembuh Poha @otavio_dutra5_brasil," tulis Hamka Hamzah dalam akun Instagram resminya.

Sekadar mengingatkan, Otavio Dutra mengalami patah tulang hidung setelah diyakini terkena sikutan pemain Persela dalam laga uji coba pamungkas menjelang kick-off Liga 1 2019, Sabtu (11/5/19) lalu.

Insiden tersebut, membuat Dutra langsung ditarik keluar lapangan pada menit ke-36 karena hidungnya bersimbah darah. Dia jdiharuskan menjalani operasi dan perawatan selama 10 hari sebelum kembali bergabung bersama tim.

Mantan pemain Bhayangkara FC ini kemungkinan besar akan absen saat Persebaya Surabaya melakoni dua laga awal Shopee Liga 1 2019, yakni melawan Bali United (16 Mei) dan Kalteng Putra (21 Mei).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT