Liga Indonesia

Mengintip Calon Lawan PSM Makassar di Semifinal Piala AFC 2019

Rabu, 15 Mei 2019 13:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM – Dengan kemenangan 3-0 atas klub Laos, Lao Toyota FC, menjadi pelengkap sekaligus pengantar PSM Makassar melangkah ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan.

PSM Makassar dipastikan lolos ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 dengan status juara grup H usai memetik 14 poin dari 6 laga. Perolehan tersebut diraih dengan hasil 4 kali meraih kemenangan, 2 hasil imbang, dan tanpa adanya kekalahan.

Selain PSM Makassar, wakil Indonesia di Piala AFC 2019 juga ada Persija Jakarta yang sayangnya telah dipastikan tersingkir dari babak grup. Persija tersingkir setelah hanya meraih 4 poin dari 5 laga yang telah dimainkan.

Oleh karena itu, pecinta sepak bola Indonesia tentu sangat berharap agar PSM Makassar bisa melaju sejauh mungkin di Piala AFC 2019. Untuk itu, PSM Makassar tentu perlu menghindari lawan yang menyulitkan di babak semifinal agar bisa terus bertahan di Piala AFC.

Masalahnya siapakah yang akan menjadi lawan PSM Makassar di semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019? Berikut INDOSPORT hadirkan analisis mengenai siapa calon lawan selanjutnya PSM Makassar di semifinal Piala AFC 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%