Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Sebut Tak Ada Kendala Saat Lawan Bali United di Bulan Puasa

Rabu, 15 Mei 2019 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal melakoni laga perdana mereka di Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (16/05/19). Ada yang berbeda di pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya besok.

Pasalnya, pada kompetisi Liga 1 musim 2019 ini, bertepatan dengan bulan ramadan. Menanggapi hal tersebut pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan tidak masalah.

"Pastinya ada sedikit perbedaan pada kompetisi dan pertandingan kali ini. Karena pertandingan ini bertepatan dengan bulan puasa," katanya. 

Rasa optimis pelatih yang akrab disapa Djanur itu lantaran dia yakin jika anak didiknya sudah beradaptasi dengan baik bertanding di bulan ramadan.

Selain itu sebelum kompetisi berjalan, skuat Bajul Ijo juga sudah menggelar pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan, pada Sabtu (11/05/19). 

"Kemarin saat uji coba lawan Persela memang masih ada kendala, tapi saat ini saya berharap kendala itu sudah tidak ada lagi," ungkap pelatih 60 tahun itu.

"Semoga pemain bisa bermain dengan baik. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, di bulan-bulan biasanya selain bulan ramadan," sambung pelatih asal Majalengka ini. 

Rasa khawatir Djanur itu sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnya suporter loyal mereka, Bonek bakal langsung mendukung tim kebanggaannya ini secara langsung di Pulau Dewata. Hal ini tentu menjadi semangat motivasi tersendiri bagi penggawa Bajul Ijo.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%