Liga Indonesia

Silvio Escobar Antusias Jalani Latihan Bareng PSIS Semarang

Rabu, 15 Mei 2019 13:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat masih memperkuat Persija. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat masih memperkuat Persija. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain baru PSIS Semarang asal Paraguay, Silvio Escobar nampak antusias mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Laskar Mahesa Jenar. Ia yang didatangkan dengan status pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini sudah mengikuti latihan di Magelang sejak Senin (13/5/2019) sore.

Escobar didatangkan oleh manajemen PSIS untuk menggantikan peran Claudir Marini Jr yang cederanya tak bisa sembuh dalam waktu dekat. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya diprediksi bisa tampil di awal Shopee Liga 1 2019, namun kenyataannya pemain ini harus menepi selama 2-3 bulan kedepan.

Dengan krisis pemain depan di tubuh PSIS, Escobar akhirnya didatangkan untuk mengisi slot pemain asing. Pemain yang musim lalu memperkuat Perseru Serui ini dilepas oleh Persija karena status naturalisasinya belum selesai hingga sekarang.

Saat datang ke Magelang pun Escobar langsung mengikuti latihan dengan rekan-rekan barunya di klub kebanggaan Panser Biru dan Snex. Begitupun di hari keduanya bergabung dengan tim, ia sampai mengunggah antusiasnya mengikuti latihan di Instagram story pribadi miliknya melalui akun @silvioescobar_21.

© instagram.com/silvioescobar_21
Silvio Escobar dalam Instastorynya tengah melakukan latihan di Stadion Moh. Soebroto Copyright: instagram.com/silvioescobar_21Silvio Escobar dalam Instastorynya tengah melakukan latihan di Stadion Moh. Soebroto

Merumput bersama PSIS sepertinya Escobar tidak akan kesulitan dalam melakukan adaptasi dengan pemain-pemain yang terlebih dahulu bergabung. Pasalnya di klub yang identik dengan warna biru tersebut terdapat nama Arthur Bonai dan Kelvin Woppi yang musim lalu sama-sama memperkuat Perseru.

Escobar nampaknya harus siap jika harus diturunkan pada laga perdana PSIS menjamu Kalteng Putra pada Kamis (16/5/2019) malam. Timnya sangat butuh kemenangan untuk meningkatkan rasa percaya diri demi menembus target finish delapan besar pada akhir musim.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%