Bursa Transfer

Tidak Puas Griezmann, Lionel Messi Ingin Barcelona Datangkan 2 Pemain Lagi

Rabu, 15 Mei 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi tidak hanya meminta Barcelona membeli Antoine Griezmann saja. Namun, Messi masih menginginkan dua pemain lagi yang berposisi sebagai bek.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Messi murka setelah kalah dari Liverpool di semifinal Liga Champions dan ia meminta Barcelona untuk menjual tiga pemain bintangnya, yaitu Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, dan Samuel Umtiti.

Setelah itu, Messi kemudian dikabarkan meminta Barcelona untuk mendatangkan tiga pemain. Salah satunya yaitu Griezmann yang dikabarkan memang akan merapat ke Barcelona usai dirinya mengucapkan salam perpisahan dengan Atletico Madrid.

Dilansir dari Daily Star, dua pemain lainnya yang Messi inginkan yaitu Joshua Kimmich dari Bayern Munchen dan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Kimmich merupakan salah satu bek kanan terbaik yang bisa menambal kelemahan Barcelona di posisi itu. Ia juga akan menjadi saingan yang menantang bagi Nelson Semedo dan Sergi Roberto.

Sedangkan De Ligt memang sudah ramai dirumorkan bakal menyusul Frenkie de Jong yang sudah dulu menyepakati transfer dengan Barcelona.

De Ligt sendiri merupakan tambahan yang bagus bagi  Barcelona untuk menggantikan Umtiti yang dinilai sudah menurun performanya akhir-akhir ini.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%