Liga Champions

Unik! Tottenham Disebut Bakal Juara Liga Champions 18/19, Musim Depan Giliran Chelsea

Rabu, 15 Mei 2019 07:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat memastikan diri ke final Liga Champions 2018-19. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat memastikan diri ke final Liga Champions 2018-19.

INDOSPORT.COMTottenham disebut bakal menjuarai Liga Champions 2018/19, dan di musim depan giliran Chelsea yang akan angkat trofi 'Si Kuping Besar' tersebut.

Usai gagal menjadi juara Liga Primer Inggris 2018/19 setelah di pekan terakhir perolehan poin mereka tak mampu melewati Manchester City, para pendukung Tottenham sangat berharap The Spurs dapat meraih trofi Liga Champions.

Apalagi pada partai final nanti mereka hanya akan menjamu rival sesama klub Liga Primer Inggris, Liverpool yang sepanjang musim ini sering mereka hadapi dan tentu sudah tahu cara menghentikan pergerakan Mohamed Salah dan Kolega.

Meski dalam dua pertemuan di Liga Pirmer Inggris musim ini Tottenham tak pernah menang dari Liverpool, namun ada kabar baik dan sedikit memotivasi datang ke kubu The Lilywhites, di mana Tottenham disebut bakal menjuarai Liga Champions musim ini.

Namun kabar tersebut bukan datang dari analalisis pundit ataupun ramalan Paul 'Si Gurita', melainkan lewat sebuah gim bernama Football Manager.

Di mana dalam permainan itu disebut, jika Tottenham bakal memenangi duel kontra Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano nanti.

Mengutip unggahan salah satu member laman community.sigames.com, pada Liga Champions musim 2018/19 nanti Tottenham akan berjaya dengan mengalahkan Liverpool, dan di musim 2019/20 giliran Chelsea yang menjadi jawara.

© community.sigames.com
Livepool Juara Liga Champions Copyright: community.sigames.comLivepool Juara Liga Champions

Football Manager sendiri merupakan sebuah gim simulasi seorang pelatih dalam sepak bola, para pemainnya akan diberi tugas layaknya para pelatih serta menajer klub-klub top Eropa seperti membeli pemain, mencari bibit muda bahkan melatih Timnas.

Meski hasil dalam gim Football Manager tak berpengaruh di pertandingan nyata, namun banyak pecinta sepak bola mengambil data atau bahkan para pelatih amatir dunia mencari bakat muda sepak bola dari database permainan ini.

Sehingga unggahan pertandingan final Liga Champions salah satu gamer Football Manager diatas, mungkin bisa menjadi kenyataan dan membuat Tottenham serta Chelsea juara di dua edisi Champions League mendatang.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%