Liga Indonesia

Berhati Mulia, Fakhri Husaini Kirim Doa untuk SSB Sukmajaya Depok

Kamis, 16 Mei 2019 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, menyampaikan doa dan harapan kepada Sekolah Sepakbola Sukmajaya yang menginjak usia 20 tahun. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, menyampaikan doa dan harapan kepada Sekolah Sepakbola Sukmajaya yang menginjak usia 20 tahun.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengirim doa dan harapannya kepada Sekolah Sepak Bola Sukmajaya Depok.

Perlu diketahui, Sekolah Sukmajaya lahir pada 16 Mei 1999 dan mulai beroperasi pada 2 Agustus 1999. Jika dihitung dari tanggal kelahirannya, sekolah yang berlokasi di Depok tersebut telah menginjak usia 20 tahun pada 16 Mei 2019 ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelatih berusia 53 tahun tersebut memberi doa dan harapan agar SSB Sukmajaya semakin sukses kedepannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

"Semoga makin hebat, jaya, sukses dalam membina anak-anak usia dini dan usia muda, serta dapat terus berkontribusi bagi masa depan sepak bola Indonesia," tulis Fakhri dalam unggahannya tersebut.

Fakhri Husaini sendiri pernah menyaksikan penampilan Sukmajaya ketika sekolah sepakbola tersebut berlaga di Nivea Men TopSkor Cup (NMTC) U-16 2017 dan Liga Nivea Men TopSkor (LNMT) U-16 2018 yang lalu.

Sekolah Sepakbola Sukmajaya sendiri merupakan tempat pembinaan dan pelatihan sepak bola untuk menempa para pemain usia dini dan muda. Cakupan wilayah Sukmajaya memang di area Depok secara khusus, tapi mereka tetap menerima calon siswa dari lingkup nasional.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM