Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Pekan Ini: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Kamis, 16 Mei 2019 19:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM -  Pekan terakhir ke-34 dalam gelaran Bundesliga Jerman musim ini akan tersaji dengan mempertemukan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Laga yang akan menutup perjalanan Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga Jerman 2018/19 ini akan berlangsung di kandang sendiri, Stadion Allianz.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi Bayern yang berjuang memperebutkan gelar ke-28 dan ke-10 sejak mereka berganti stadion pada 2005 lalu. Mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan 75 poin.

Sejatinya, upaya ini cukup mudah mengingat lawan mereka, Eintracht, bisa dibilang bukanlah tim unggulan. Eintracht saat ini menduduki peringkat  ke-6 dengan perolehan poin 54.

Namun, nampaknya mereka harus benar-benar memenangkan laga tersebut untuk bisa meraup tiga poin yang membuat mereka unggul poin dari rival terdekat Borussia Dortmund yang kini mengantongi 73 poin di tempat kedua.

Terlebih, Borussia Dortmund juga akan menjalani laga melawan Monchengladbach di waktu yang sama. Bila Bayern kalah dan Dortmund menang, maka tim besutan Niko Kovac akan gagal mengangkat trofi di akhir musim.

Berikut Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman, Sabtu (18/05/19)

Bayern Munchen vs Eintrach Frankfurt

Pukul 20.30 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT