Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Final Piala Coppa Italia 2019: Atalanta vs Lazio

Kamis, 16 Mei 2019 00:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Final Coppa Italia 2019 antara Atalanta vs Lazio. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Final Coppa Italia 2019 antara Atalanta vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan final Piala Coppa Italia 2019 antara Atalanta vs Lazio, pada Kamis (16/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga puncak yang berlangsung di stadion Olimpico tersebut, Lazio jauh diunggulkan untuk meraih kemenangan dan merengkuh gelar juara, terlebih jika melihat trek rekor pertemuan kedua kesebelasan.

Lazio pun cukup banyak makan asam garam di kompetisi ini, di mana Biancocelesti sudah mengoleksi enam gelar Coppa Italia (1958, 1998, 2000, 2004, 2009 dan 2013), sementara Atalanta baru sekali (1962/63).

Akan tetapi, kalau ditelisik dalam kompetisi musim ini, kubu Atalanta yang terbilang lebih siap. Atalanta sudah menyingkirkan tim raksasa sekelas Juventus di partai perempat final Coppa Italia.

Tak hanya di Coppa Italia, kiprah Atalanta pada ajang Serie A Italia musim ini juga lebih menawan ketimbang Lazio. Atalanta sejauh ini ada di posisi tiga, sedangkan Lazio hanya bisa menempati urutan delapan.

Kira-kira, siapakah yang akan memenangkan laga dan mengangkat trofi juara Coppa Italia musim ini? Lazio dengan pengalamannya, atau Atalanta yang musim ini kerap memberikan kejutan?

Untuk dapat menyaksikan pertandingan final Coppa Italia 2019 antara Atalanta vs Lazio yang dimulai pada pukul 01.45 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • TVRI
  • SagahTV 
  • RadenTV 
  • Tv Bersama 

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Sepak bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT