Liga Indonesia

PSS Sleman Mengaku Beruntung Bisa Menang Atas Arema FC

Kamis, 16 Mei 2019 11:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Brian Ferreira melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Brian Ferreira melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berhasil meraih hasil positif dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019. Sempat mengalami demam panggung di laga vs Arema FC, Tim Elang Jawa mengaku beruntung karena mampu mengalahkan tim tamu. 

Bermain di Stadion Maguwoharjo, PSS tampil gemilang. Tim besutan Seto Nurdiantoro menang atas Arema FC dengan skor telak 3-1. 

Meski meraih kemenangan, ternyata PSS mengaku sempat tegang membuka laga perdana Liga 1. Maklum, laga ini memang menjadi debut PSS setelah naik kasta dari Liga 2 musim lalu.

"Seperti biasa pertandingan pertama pasti banyak yang tegang. Kalau tidak tegang gak bisa main," canda pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

"Jadi di menit awal banyak kesempatan di kotak penalti dan ketegangan banyak terjadi di sana. Walalupun sebenarnya pemain sudah berusaha bermain lepas," tambahnya.

Seto menambahkan, kemenangan ini dinilai juga menjadi keberuntungan bagi iadan timnya. Selain itu dia mengaku masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari timnya.

"Saya pikir mereka masih ada rasa tegang dan kemenangan ini keberuntungan buat saya dan keberuntungan buat tim," tutup Seto.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%