Bola Internasional

Resmi! Ini Lawan dan Jadwal PSM Makassar di Semifinal Piala AFC 2019

Kamis, 16 Mei 2019 08:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar resmi mengetahui lawan dan jadwal pertandingan di babak semifinal Piala AFC 2019. Runner up terbaik dari zona ASEAN, yakni klub Vietnam Becamex Binh Duong dipastikan menjadi lawan PSM selanjutnya.

PSM Makassar sukses menjadi jawara Grup H dengan mengoleksi 14 poin dan tak terkalahkan (empat kali menang dan dua kali imbang).

Kepastian PSM Makassar lolos sebagai nomor satu Grup H usai membantai Lao Toyota dengan skor 3-0 di kandang lawan. Tentu menjadi hasil yang sangat baik.

Dengan begitu PSM Makassar resmi melawan runner up terbaik dari zona ASEAN, yakni Becamex Binh Duong. Karena wakil Myanmar ini mengoleksi 13 poin.

© PSM Makassar
PSM Makassar akhirnya memamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini. Copyright: PSM MakassarPSM Makassar akhirnya memamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini.

Becamex Binh Duong unggul jumlah gol dari runner up terbaik nomor dua Tampines Rovers (13 poin). Selain itu Becamex Binh Duong juga tak terkejar dari Home United (10 poin) di urutan ketiga runner up terbaik.

Selain itu jadwal pertandingannya juga telah ditentukan yaitu bakal dilangsungkan pada pertengahan dan akhir Juni 2019 dengan sistem kandang-tandang.

Di sisi lain pelatih PSM Darije Kalezic berharap dukungan publik Indonesia. Karena Juku Eja tak bisa bermain di Stadion Mattoangin.

Berikut jadwal pertandingan PSM Makassar di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019:

  • Leg pertama: PSM Makassar vs Becamex Binh Duong, Rabu (19/06/19) *Stadion belum ditentukan.
  • Leg kedua: Becamex Binh Duong vs PSM Makassar, Go Dau Stadium, Vietnam Rabu (26/06/19).

Terus Ikuti Update PSM Makassar dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%