Liga Inggris

Ternyata, Seperti Ini Kriteria Pemain yang Pantas Gabung ke Manchester United

Kamis, 16 Mei 2019 22:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, beberkan kriteria pemain yang pantas untuk gabung di klub Setan Merah. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, beberkan kriteria pemain yang pantas untuk gabung di klub Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kriteria pemain yang pantas masuk skuat klub Setan Merah.

Solskjaer ingin merombak skuatnya untuk bisa lebih kompetitif di Liga Primer Inggris 2019/20 yang akhirnya mampu membawa mereka untuk berkompetisi di ajang Liga Champions 2020/21.

Oleh karena itu, sang pelatih berencana untuk membuang beberapa pemain berprestasi buruk dan mendatangkan para pemain yang berkualitas.

Pada Liga Primer Inggris 2018/19, klub yang bertempat di Old Trafford tersebut hanya mampu finish di posisi enam dengan torehan 66 poin. Dengan kondisi itu, Manchester United otomatis gagal melaju Liga Champions 2019/20.

Di Liga Champions 2018/19, laju klub tersebut juga kandas setelah tersingkir di perempatfinal dari Barcelona dengan agregat 0-4.

"Anda harus memiliki sikap yang tepat untuk bisa masuk ke dalam Manchester United. Anda harus punya kualitas dan para penggemar kita ingin menyaksikan pemain yang menghibur," ungkap Solskjaer seperti dilansir dari laman portal berita Sky Sports.

"Contohnya, kami ingin melihat pemain bertahan yang mampu bertahan seakan tidak ada hari esok. Itu adalah hal yang terpenting," pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Meski Manchester United memiliki prestasi buruk di Liga Primer Inggris 2018/19 dan Liga Champions 2018/19, Ole Gunnar Solskjaer berjanji bahwa ia akan mengembalikan kejayaan Setan Merah di musim depan.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%