Liga Indonesia

Filosofi Warna dan Desain Jersey Persib Bandung dengan Target Juara Liga 1 2019

Jumat, 17 Mei 2019 14:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ternyata ada filosofi keren tersimpan dari pemilihan warna dan desain jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2019 musim ini. Simak ulasannya di bawah ini.

Liga 1 2019 pekan pertama sudah resmi bergulir sejak Rabu (15/05/19) kemarin. Dengan salah satunya adalah pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura, yang akan dimainkan pada Sabtu (18/05/19) besok.

Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura sendiri akan disaksikan ribuan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, pukul 20.30 WIB besok malam.

Mendapatkan lawan yang berat seperti Persipura Jayapura pada laga pembuka perjalanan mereka di Liga 1 2019, tentu bukan berita bagus untuk Persib Bandung dan Bobotoh.

Apalagi Persib Bandung tak lama ini baru merilis jersey teranyar yang akan mereka kenakan di Liga 1 2019 ini. Dan baru-baru ini, jersey Persib Bandung terus mendapat sorotan.

Seperti mendapat komentar miring dari salah satu akun fans klub Thailand, Chonburi FC di Twitter. Yang menyindir tentang banyaknya sponsor yang tertempel di jersey Persib bandung.

Meski sempat mendapat sorotan karena iklan yang ramai, ternyata ada filosofi keren warna dan desain jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

Bahkan setelah ditelusuri oleh INDOSPORT, filosofi warna dan desain jersey Persib Bandung punya hubungan dengan target mereka juara Liga 1 2019. Seperti apa filosofi tersebut? Berikut kami berikan untuk Anda, khususnya Bobotoh.