Bola Internasional

Gol Indah Tendangan Bebas Bruno Matos Pimpin Gol Terbaik di Piala AFC 2019 Pekan Ini

Jumat, 17 Mei 2019 05:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan besar kala melakoni laga terakhir Grup G melawan Shan United, pada Rabu (15/05/19) kemarin.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija menang dengan skor 6-1. Salah satu pemain Macan Kemayoran yang jadi bintang lapangan adalah Bruno Matos.

Bagaimana tidak, pemain asal Brasil itu telah mencatatkan 1 assist dan 3 gol ke gawang wakil asal Myanmar itu. Bahkan satu dari tiga gol yang dicetaknya masuk dalam jajaran goal of the week versi AFC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AFC (@theafchub) on

Adapun gol tersebut yakni gol pembuka yang dilakukan melalui proses tendangan bebas dari luar kotak penalti pada menit ke-6. Tanpa ampun, bola menghujam jala gawang Shan United.

Sejauh ini, sudah ada total 16.648 orang yang telah memberikan pilihannya, dan gol Bruno Matos sejauh ini memimpin dengan perolehan suara sebesar 15.476 atau sekitar 93 persen.

Namun meski telah memberikan kemenangan besar untuk Persija, Bruno Matos gagal membawa Macan Kemayoran lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala AFC 2019, karena bertengger di peringkat ke-3 dalam klasemen akhir grup G.

* Untuk ikut memberikan vote kepada Bruno Matos, kalian wajib klik di sini.