Bursa Transfer

Griezmann Hengkang, PSG dan Real Madrid Sudah Tak Naksir Lagi

Jumat, 17 Mei 2019 03:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dipastikan hengkang pada akhir musim ini. Copyright: © Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dipastikan hengkang pada akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Meski sempat meramaikan perburuan transfer Antoine Griezmann, namun kini Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah enggan untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Ya, belum lama ini striker asli ber-KTP Prancis itu memang telah berpamitan dengan klubnya, Atletico Madrid yang menandakan musim depan ia akan bermain bagi klub baru.

Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan PSG ramai dibicarakan ingin memboyong Griezmann.

Namun dilansir dari berita sports di Marca, 2 klub yang disebutkan terakhir dilaporkan sudah tak lagi menaruh minat pada penyerang berusia 28 tahun itu.

PSG kabarnya sudah nyaman dengan ketiga striker mereka saat ini, yaitu Kylian Mbappe, Neymar Jr. dan Edinson Cavani.

Sementara Los Blancos sedang berusaha untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea serta berupaya mendatangkan Mbappe dari PSG.

Di sisi lain, klub Ibu Kota Spanyol ini juga masih memercayakan kepada striker senior mereka, Karim Benzema di lini depan.

Dengan demikian, maka besar kemungkinan Griezmann dilaporkan akan tetap bertahan di LaLiga Spanyol dan klub yang paling sering dikaitkan dengannya adalah Barcelona.

Barca sendiri memang sedang membutuhkan striker baru guna menggantikan penyerang mereka, Luis Suarez yang mulai termakan usia.

Kabarnya, klub yang bermarkas di Camp Nou ini telah menyediakan dana sebesar 108 juta poundsterling atau lebih dari 2 triliun rupiah untuk membawa Griezmann keluar dari Stadion Wanda Metropolitano.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%