Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Persela vs Madura United: Galacticos Unggul Telak

Jumat, 17 Mei 2019 21:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan menjamu Madura United pada laga pekan pertama Liga 1 2019. Berikut hasil pertandingan babak pertama antara Persela Lamongan vs Madura United

Kompetisi Liga 1 2019 kembali melanjutkan pertandingan pekan ke-1. Pertandingan yang berlangsung hari ini, Rabu (17/05/19) adalah laga Persela Lamongan vs Madura United.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Pertandingan ini akan menyajikan perbedaan harga skuat yang cukup mencolok. 

Total, starting XI termahal yang dimiliki Persela Lamongan musim ini memiliki harga sebesar 1,87 juta poundsterling atau sekitar Rp34 miliar. Sedangkan harga Starting XI termahal Madura United melewati angka Rp2,7 juta poundsterling (Rp49,1 miliar).

Tuan rumah Persela menurunkan Alex Dos Santos di lini depan. Sedangkan Madura United punya Aleksandar Rakic, Beto Goncalves, Greg Nwokolo, dan Andik Vermansah.

Pada babak pertama, Madura United unggul 3-1 berkat dua gol dari Beto Goncalves dan satu gol dari Aleksandar Rakic, sedangkan satu gol Persela dicetak oleh Alex Dos Santos.