Liga Indonesia

Miris, Skuat Termahal Persela Jauh Lebih Murah dari Los Galacticos Madura United

Jumat, 17 Mei 2019 11:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Instagram.com/perselafc
Fachrudin Aryanto (kanan) menjaga pergerakan pemain Persela. Copyright: © Instagram.com/perselafc
Fachrudin Aryanto (kanan) menjaga pergerakan pemain Persela.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 kembali dilanjutkan dengan pertemuan Persela vs Madura United, Jumat (17/05/19), pukul 20.30 WIB malam.

Pertandingan Persela Lamongan vs Madura United yang akan dimainkan di Stadion Surajaya ini tentu akan berlangsung ketat. Pasalnya, Persela punya rekor tak terkalahkan di laga kandang pada Liga 1 2018 lalu.

Ya, dari 17 pertandingan kandang yang dimainkan di Liga 1 2018, Persela Lamongan memang tak pernah kalah. Mereka berhasil menang 10 kali dan imbang tujuh kali.

Bermodalkan statistik mentereng tersebut, Persela Lamongan pun harus percaya diri menghadapi Madura United yang bertaburan bintang nanti malam. Ya, Madura United bahkan disebut sebagai 'Los Galacticos Indonesia'.

Hal tersebut lantaran aktivitas mereka di bursa transfer yang mendatangkan sederet pemain bintang. Mulai dari Andik Vermansah, Aleksandar Rakic hingga Jaimerson da Silva Xavier ke skuat mereka.

Dengan diperkuat oleh para pemain bintang yang tentunya punya harga tinggi menurut Transfermarkt, Madura United bisa memiliki starting XI yang sangat mahal di banding tim-tim lain di Liga 1 2019.

Bahkan saking mirisnya, jika dikumpulkan para pemain termahal Persela Lamongan, masih kalah mahal dari Starting XI Los Galacticos yang dimiliki Madura United. Berikut INDOSPORT paparkan seperti apa perbandingan skuat termahal Persela yang ternyata masih jauh lebih murah dari Los Galacticos Madura United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%