Liga Inggris

Jelang Final Piala FA, Kompany Sebut Manchester City Bagai Singa Kelaparan

Jumat, 17 Mei 2019 20:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/GettyImages
Selebrasi para pemain Man City saat Vincent Kompany (tengah) berikan keunggulan atas Leicester City. Copyright: © Laurence Griffiths/GettyImages
Selebrasi para pemain Man City saat Vincent Kompany (tengah) berikan keunggulan atas Leicester City.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menegaskan bahwa timnya bagai singa kelaparan jelang laga final Piala FA melawan Watford, Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Memasuki babak final Piala FA, Manchester City dan Watford terbilang cukup tangguh karena berhasil menjalani pertandingan yang cukup panjang.

Akan tetapi, Manchester City berada di atas angin ketika melawan Watford. Hal itu, mengingat performa Manchester City yang begitu impresif di Premier League yang berhasil memenangkan 14 laga terakhirnya.

Penampilan impresif Manchester City itu juga membuat mereka berhasil mempertahankan gelar Premier League dan mengalahkan Liverpool.

Nah, kali ini Manchester City akan kembali bertanding untuk memperebutkan gelar Piala FA. Jelang laga tersebut, Kompany menegaskan bahwa Manchester City bakal berusaha keras untuk meraih gelar ketiganya musim ini.

Sebagai informasi, Manchester City sebelumnyasudah menjadi juara Piala Liga Inggris yang mengalahkan Chelsea lewat adu penalti. Teranyar mereka meraih gelar Premier League 2018/19.

Maka dari itu, Kompany menegaskan bahwa untuk mendapatkan treble winners, Manchester City disebut bagai singa yang kelaparan.

"Saya tahu tim ini dan mereka seperti sekelompok singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah yang istimewa," ucap Kompany dikutip dari Sky Sports.

Sementara itu, Kompany sendiri menyebutkan bahwa Manchester harus merebut juara Piala FA. Pasalnya, memenangkan satu gelar saja tidak cukup untuk Manchester City karena sudah dilakukan pada tahun sebelumnya, sehingga meraih treble winner akan menjadi istimewa di musim 2018/19 ini.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM