Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persipura, Ezechiel N’Douassel Minta Dicium Netizen

Jumat, 17 Mei 2019 14:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga perdana kedua klub di Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2019) malam tepat pukul 21.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini menjadi debut perdana Robert Rene Alberts dalam membesut Maung Bandung di ajang Shopee Liga 1 setelah sebelumnya gagal mengantarkan tim asal Ibukota Jawa Barat tersebut lolos ke babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Sebelum pertandingan tersebut, striker Persib Bandung asal Chad Ezechiel N’Douassel memilih potong rambutnya dengan cara unik. Ia meminta sang pemangkas rambutnya untuk mengukir gambar mahkota raja di sisi samping rambut ikalnya seperti tergambar di Instagram pribadi miliknya @ndouaselezechiel pada Jumat (17/5/2019).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezechiel Ndouasel (@ndouaselezechiel) on

Selain itu, pemain yang menjadi top skor Pangeran Biru musim lalu tersebut juga memberi stiker dengan tulisan “kiss me” yang berarti meminta dicium untuk menarik perhatian netizen yang mengikutinya di Instagram.

Dalam caption yang dituliskan menggunakan Bahasa Prancis, ia juga mengutarakan bahwa “seorang raja tetaplah raja” yang menjadi filosofi gaya rambut barunya tersebut. Lantas postingan tersebut memancing netizen dan rekan-rekannya di Persib untuk menertawakan tingkah konyol sang striker bertubuh jangkung tersebut.

Pemain yang pernah memperkuat Hapoel Tel Aviv di Liga Israel ini akan kembali diandalkan menjadi juru gedor Persib saat menghadapi Shopee Liga 1 2019 musim ini dengan didukung Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic di belakang pemain Timnas Chad tersebut.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM