Liga Indonesia

Jersey Persija Jakarta Bocor, Netizen Berikan Respons Negatif

Jumat, 17 Mei 2019 14:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter@persija
Jersey baru Persija Jakarta yang akan digunakan pada laga Piala AFC Copyright: © Twitter@persija
Jersey baru Persija Jakarta yang akan digunakan pada laga Piala AFC

INDOSPORT.COM - Desain jersey Persija Jakarta untuk Liga 1 2019 bocor sebelum acara peluncuran dilaksanakan sore ini, Jumat (17/05/19).

Bocornya desain jersey Persija Jakarta itu bersumber dari website resmi Persija Jakarta sendiri, yang sempat mengunggah foto Marko Simic mengenakan jersey baru berwarna dominan merah tersebut.

Meski belakangan website Persija Jakarta tak bisa diakses, namun foto Simic dengan jersey terbaru Macan Kemayoran terlanjur tersebar di dunia maya.

Berbagai respons pun muncul dari netizen menyikapi bocornya jersey Persija jakarta tersebut. Meski ada yang antusias dengan desain jersey baru Persija jakarta itu, tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan desain yang mereka anggap terlalu biasa saja.

"Udah nungguin lama-lama rilis jersey terbaru @Persija_Jkt sampe kaya gini desainnya cuma diganti warna kerahnya doang, awas aje lu!," tulis netizen dengan akun twitter @budbudyyy.

Sementara netizen lainnya, menilai jersey Persija Jakarta yang tersebar itu hanyalah jersey Macan Kemayoran di Piala AFC yang berganti model kerah.

"Hmm... apakah ku melihat jersey AFC yg di ganti model kerahnya," tulis akun twitter @agunghitamhitam.

Di antara beberapa kekecewaan, ada pula netizen yang menilai jersey Persija Jakarta itu jauh lebih baik dari musim lalu. Meski dianggapnya juga belum mencerminkan sesuatu yang identik dengan klub asal ibu kota tersebut.

"Dari bocoran yg ada, klo diliat2 jersey musim ini lebih baik ketimbang yg musim lalu. Tapi dari modelnya w belom liat sesuatu yg menggambarkan @Persija_Jkt," kata Fikri lewat akun twitter @fikrialzz.

Pada akhirnya jersey Persija Jakarta yang terlanjur tersebar di dunia maya itu memang belum sesuatu yang resmi. Karena pihak Persija Jakarta bersama para sponsornya baru akan menggelar peluncuran jersey pada sore nanti di salah satu bioskop yang ada di bilangan Jakarta.

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT