Liga Spanyol

Jelang Lawan Valencia, Ter Stegen Dipastikan Tinggalkan Barcelona

Jumat, 17 Mei 2019 05:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images / Getty Images
Marc-Andre ter Stegen, kiper Barcelona. Copyright: © Quality Sport Images / Getty Images
Marc-Andre ter Stegen, kiper Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menghampiri Barcelona, setelah Marc-Andre ter Stegen dilaporkan ‘angkat kaki’ dan tidak akan bermain saat melawan Valencia di Copa del Rey 2018/19.

Ter Stegen nantinya tidak akan bermain membela Barcelona karena harus menjalani proses pemulihan lantaran mengalami cedera pada lututnya.

Dilansir dari berita sepak bola internasional di Football Espana, nantinya Blaugrana akan memasang kiper kedua mereka, Jasper Cillessen sebagai penggantinya dalam laga tersebut.

Sekedar mengingatkan, final Copa del Rey 2018/19 akan digelar pada hari Minggu, 26 Mei 2019 mendatang antara Barcelona vs Valencia.

Dengan kata lain, maka Ter Stegen telah mengakhiri musim ini lebih cepat bersama Barcelona, apalagi El Barca masih melakoni 1 pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol 2018/19 melawan Eibar yang digelar pada akhir pekan ini.

Di musim ini, berdasarkan data dari Transfermarkt, Ter Stegen yang telah bermain sebanyak 49 kali di seluruh kompetisi musim ini telah kebobolan sebanyak 43 gol.

Meski demikian, setidaknya ia masih memiliki catatan apik yaitu melakukan penyelamatan sebanyak 23 kali.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1