Bursa Transfer

Gara-gara Plin-plan, Griezmann Ditolak Para Pemain Barcelona

Sabtu, 18 Mei 2019 23:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Fox Sports Asia
Para pemain Barcelona tak setuju jika Blaugrana mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Fox Sports Asia
Para pemain Barcelona tak setuju jika Blaugrana mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann dirumorkan akan segera bergabung dengan klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Namun, kabar terbaru menginformasikan bahwa para pemain Blaugrana tak sudi menerima bintang Atletico Madrid tersebut.

Sebelumnya, Griezmann telah berpamitan dengan klubnya, Atletico Madrid melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Di sisi lain, Barcelona juga telah menyiapkan dana Rp2 triliun untuk mendatangkannya ke Camp Nou.

Namun, para pemain Barcelona kabarnya justru tak ingin pihak klub mendatangkan pemain bernomor punggung tujuh tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sport English dan 90 Min.

Bahkan, mereka sudah mengungkapkan hal ini kepada presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Mereka menyampaikan bahwa sikap yang demikian hanya mereka tujukan kepada Griezmann dan bukan kepada calon pemain lain.

Hal itu disebabkan karena pada Juli 2018 yang lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa ia ingin tetap  memperkuat Atletico Madrid. Namun, ia justru mengunggah video yang berlawanan melalui akun Twitter miliknya pada 14 Mei 2019 yang lalu bahwa ia akan meninggalkan klub tersebut.

Hal itulah yang membuat para pemain Barcelona merasa Griezmann mempermainkan mereka. Pasalnya, klub yang bertempat di Camp Nou tersebut sudah mengincarnya sejak 2018 yang lalu.

Para pemain Barcelona merasa Griezmann tidak menghormati mereka. Bahkan, Lionel Messi sendiri mengatakan tidak ingin menerima pemain asal Prancis tersebut seperti dilansir dari laman portal berita Sport English.

Hal tersebut jelas akan membuat pihak Barcelona semakin sulit untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Padahal, ia merupakan striker yang cukup tajam musim ini.

Bersama Atletico Madrid, Antoine Grizmann telah menyumbang 21 gol dan 10 assists dari total 47 laga yang ia jalani di LaLiga Spanyol 2018/19, Liga Champions 2018/19, Copa del Rey 2018/19, dan UEFA Super Cup 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM