Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana, Dua Sponsor Baru Merapat ke PSM Makassar

Minggu, 19 Mei 2019 06:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar Copyright: © Twitter/@psmkita
Logo PSM Makassar

MAKASSAR - Dua hari sebelum laga perdana PSM Makassar di Liga 1 2019, dua sponsor merapat. Kedua perusahaan ini memberi suntikan finansial kepada Juku Eja selama musim 2019.

Kedua sponsor itu adalah PT PLN UP3 Makassar Selatan yang nantinya akan membantu mengurangi biaya pemakaian listrik di Stadion Mattoanging. Kemudian Rumah Sakit (RS) Siloam Makassar.

Untuk RS Siloam, tim PSM akan mendapat sokongan fasilitas kesehatan di Stadion Mattoanging.

Dengan bergabungnya dua perusahaan itu, diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi PSM Makassar untuk memutus dahaga gelar 19 tahun.

"Sebagai klub favorit di Liga 1, kami ingin mempertahankan eksistensi dan meningkatkan raihan prestasi. Musim lalu kami juara 2, musim ini kami ingin tingkatkan dan harus mengejar target yang diinginkan," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin pada peresmian dan perkenalan dua sponsor baru.

Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan anak panti di pintu utama Stadion Mattoanging, Sabtu (18/05/19).

Berkat kerja sama ini PSM Makassar resmi mendapatkan 7 sponsor pada musim ini. Selain dua tadi, sebelumnya sudah ada Semen Bosowa, Umbro, Honda, Kuku Bima Energi, dan Kalla Group.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM