Liga Indonesia

Penyerang Persib 'Kesurupan' Aubameyang Jelang Laga Lawan Persipura

Sabtu, 18 Mei 2019 17:32 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel, penyerang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel, penyerang Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Persib Bandung sepertinya memiliki optimisme tinggi jelang laga perdana Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura. Bagaimana tidak, kini ada salah satu penyerang Persib Bandung yang sedang 'kesurupan' bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sosok penyerang Persib Bandung yang dimaksudkan itu ialah Ezechiel N'Douassel. Penyerang asal Chad tersebut nampak 'kesurupan' Aubameyang dari gaya rambutnya.

Ezechiel N'Douassel diketahui punya gaya rambut baru menjelang laga lawan Persipura Jayapura. Mengusung model mohawk, Ezechiel N'Douassel menambahkan gambar mahkota di bagian samping kepalanya.

"Ya bagus. Ada logo King. Seperti julukan saya, King Eze," ujar Ezechiel N'Douassel seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Potongan Rambut Baru Ezechiel N

Aksi Ezechiel N'Douassel yang membuat potongan rambut nyentrik tadi, mirip seperti yang dilakukan bintang Arsenal, Aubameyang. Selama menjalani karier sepak bolanya, Aubameyang sempat beberapa kali membuat gambar unik di bagian samping kepalanya.

Aubameyang pernah membuat gambar tulisan Marina pada rambutnya. Ia juga pernah menambahkan gambar logo bintang-bintang yang dihiasi warna kuning dan biru.

© Tribuna.com
Gaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang Copyright: Tribuna.comGaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang
© Arsenal Core
Gaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang Copyright: Arsenal CoreGaya Rambut Pierre-Emerick Aubameyang

Melihat Ezechiel N'Douassel yang melakukan aksi mirip Aubameyang, mungkin akan membuat nasib mereka sebagai penyerang juga serupa. Kehebatan Aubameyang yang terkenal sebagai penyerang tajam, bisa saja menular kepada Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung.

Aubameyang di musim 2018/19 tampil tajam dengan torehan 31 gol dari 50 kali penampilan bersama Arsenal. Produktivitas seperti itu tentu diharapkan turut bisa dilakukan oleh Ezechiel N'Douassel, yang musim lalu mencetak total 17 gol dari 22 penampilannya untuk Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri pada hari Sabtu (18/05/19) ini memang akan memainkan laga perdananya di Liga 1 2019. Maung Bandung bakal menjamu tamunya, Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, pukul 20.30 WIB nanti.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT