Liga Indonesia

Ronaldo Perkuat Semen Padang Saat Bertemu PSM Makassar di Liga 1 2019

Sabtu, 18 Mei 2019 16:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© semenpadangfc.co.id
Skuat Semen Padang di Piala Presiden 2019 Copyright: © semenpadangfc.co.id
Skuat Semen Padang di Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM- Klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang, akan melakoni laga perdananya melawan PSM Makassar, Senin (20/05/19). Semen Padang sendiri mendapatkan bantuan dari  'Ronaldo' untuk menghadapi laga ini.

Dalam laman resmi Semen Padang, diketahui klub berjuluk Kabau Sirah ini akan membawa 18 pemain untuk mengarungi dua laga Liga 1 2019 nanti kontra PSM Makassar dan PSS Sleman.

Akan tetapi diantara nama-nama tersebut, terselip sesosok nama yang tidak asing ditelinga pencinta sepak bola. Ya, siapa lagi kalau tidak bukan Ronaldo.

Namun, Ronaldo yang dimaksud bukanlah megabintang Cristiano Ronaldo, ataupun Ronaldo Lima Brasil. Melainkan pemain muda asal Ranah Minang, Ronaldo Eko Julianto yang masih berusia 21 tahun dan berposisi sebagai gelandang.

Sejatinya, Ronaldo Eko telah dipromosikan ke tim senior Semen Padang sejak satu tahun yang lalu. Akan tetapi, dirinya baru melakoni debutnya di Piala Presiden beberapa waktu yang lalu.

Di sisi lain, Semen Padang sendiri tidak bisa diperkuat dua legiun asingnya, yaitu Mario Barcia dan Jose Sardon di laga melawan PSM dan PSS. Pasalnya, kedua gelandang asal Argentina ini masih berkutat dengan cedera. 

Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya, Karl Max Bathelemy dan Shukurali Pulatov akan dibawa ke Makassar dan Sleman dan diprediksi akan menjadi stater pada dua laga pembuka tersebut.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.