Liga Indonesia

Calon Top Skor, Striker Asing Semen Padang Langsung Cetak 4 Gol di Laga Uji Coba

Senin, 13 Mei 2019 23:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny resmi ke Semen Padang. Copyright: © Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny resmi ke Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Striker asing milik klub Semen Padang, Karl Max Bathelemy mampu tampil impresif dan sukses mencetak 4 Gol dalam laga uji coba, Minggu (12/05/19) malam WIB. Calon top skor baru Liga 1 musim depan?

Jelang bergulirnya kick off laga perdana Liga 1 pada pertengahan bulan Mei 2019 nanti, tim Semen Padang melakukan sejumlah persiapan termasuk melakoni pertandingan uji coba untuk mematangkan strategi pelatih.

Menjamu Semen Padang FC U-20 di Stadion H. Agus Salim, Padang, skuat berjuluk Kabau Sirah tersebut berhasil tampil perkasa dan mengakhiri laga dengan skor mencolok 7-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan durasi 3 x 45 menit tersebut, penyerang asing Semen Padang, Karl Max Bathelemy menjadi bintang usai mencetak empat gol. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh brace Riski Novriansyah, serta sebiji gol dari Dedi Hartono pada babak kedua.

Selepas pertandingan, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyebut latihan yang dilakukan kali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemain menit bermain, serta simulasi untuk menghadapi laga Liga 1 yang berlangsung malam hari.

“Uji tanding ini sendiri bertujuan untuk penyesuaian pemain menghadapi laga malam hari. Apalagi laga perdana kita menghadapi PSM Makassar dan berlangsung dikandang lawan terbilang cukup berat. Kita menargetkan mencuri poin disana,”ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

sementara itu, torehan empat yang dicetak Karl Max Bathelemy dalam laga kemarin sedikit memberi sinyal kepada tim-tim lain, bahwa Semen Padang musim ini telah diperkuat mesin gol yang mungkin dapat merusak daftar top skor di akhir musim nanti.

Ketajaman rekan senegara Ezechiel N'Douassel ini sejatinya telah terlihat sejak kedatangan pertamanya di skuat Semen Padang, di mana Karl Max Bathelemy mampu mampu mencetak dua gol di laga debutnya bersama Kabau Sirah saat menahan imbang skuat Timnas Indonesia U-22 di laga uji coba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%