Bursa Transfer

Selalu Menunda Perpanjangan Kontrak PSG, Dani Alves Siap Hengkang?

Sabtu, 18 Mei 2019 20:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Dani Alves kabarnya selalu menunda perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin membidik Liga Primer Inggris. Copyright: © Getty Images
Dani Alves kabarnya selalu menunda perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin membidik Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves kabarnya selalu menunda untuk menandatangani perpanjangan kontrak di klub tersebut.

Banyak yang menduga ini adalah sinyal dari Alves untuk segera hengkang. Ditambah lagi, perwakilannya berusaha memastikan bahwa Alves bisa segera pindah ke Liga Primer Inggris, seperti dilansir laman portal berita olahraga Mirror Online.

Hal itu dikarenakan Alves selama ini hanya berlaga di LaLiga Spanyol, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis dan belum pernah sekali pun mencicipi rasanya bermain di Liga Primer Inggris.

Meski demikian, pemain berusia 36 tahun tersebut masih akan tetap bermain untuk PSG sampai kontraknya berakhir pada Juni 2019 ini.

"Untuk sementara ini, saya masih belum memutuskan terkait masa depan saya di sini. Namun, saya punya banyak opsi ke depannya," ujar Alves.

"Sampai akhir Juni nanti, saya akan tetap bermain untuk PSG. Saya akan memberikan yang terbaik sampai waktu saya habis," pungkasnya.

Perkataan Alves terkait banyak opsi itu bukan omong kosong belaka. Pasalnya, klub-klub raksasa Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United pernah berkeinginan merekrutnya sebelum ia bergabung ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Bersama PSG, Alves telah ikut berkontribusi meraih gelar juara Ligue1 Prancis 2017/18, 2018/19 dan sejumlah trofi bergengsi lainnya. 

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM