Liga Indonesia

Targetkan Kemenangan, Supardi Tak Gentar Ada Eks Persib di Kubu Persipura

Sabtu, 18 Mei 2019 07:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts ditemani pemainnya Supardi Nasir (kiri) saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts ditemani pemainnya Supardi Nasir (kiri) saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (17/5/19). 

Menurut kapten Supardi Nasir, hasil pertandingan perdana sangatlah penting untuk menambah kepercayaan diri sekaligus modal menatap pertandingan selanjutnya. 

Apalagi, Persib menargetkan gelar juara pada kompetisi Liga 1 2019 sehingga setiap pertandingan harus bisa dimaksimalkan. Para pemain dituntut bekerja keras menampilkan permainan terbaik dan membawa tim meraih poin penuh. 

"Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara, apa pun besok intinya kami mau tiga poin, tapi tetap kerja keras di ata lapangan," tegas Supardi saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/19). 

Pada pertandingan nanti, Supardi dkk. akan bertemu dengan salah satu mantan pemain Persib, Oh In-kyun, yang kini memperkuat Persipura Jayapura. 

Menurut Supardi, hadirnya In-kyun di Persipura bukan masalah baginya. Karena, saat ini ia lebih fokus mempersiapkan diri bersama tim agar target meraih kemenangan bisa tercapai. 

"Pelatih selalu bicara kepada kami supaya tidak memikirkan bagiamana lawan, tapi bagaimana kami bermain. Jadi lebih baik fokus kepada tim sendiri. Soal In-kyun, mantan pemain Persib keluar masuk itu hal biasa dan tidak ada pengaruhnya untuk kami," tegasnya. 

Progres Pembangunan Stadion BMW Pasca 3 Bulan Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT