Liga Spanyol

Barcelona Dikaitkan dengan Griezmann, Valverde Pilih Tutup Mulut

Minggu, 19 Mei 2019 06:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Copyright: © Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM – Ernesto Valverde memilih tutup mulut saat disinggung terkait kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Griezmann secara mengejutkan memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya bersama Atletico. Hal tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa pemain berpaspor Prancis itu sengaja angkat kaki lantaran akan bergabung di Bacelona.

Kabar panas itu pun akhirnya ditanyakan langsung kepada Valverde selaku pelatih Barcelona untuk mendapatkan konfrimasi. Namun sayangnya, ia memilih bungkam dan menolak untuk membahasnya lebih lanjut.

"Jika pada akhirnya dia datang ke Barcelona, ​​kita akan lihat, tetapi kita berbicara tentang situasi hipotesis, tentang seorang pemain yang kehadirannya belum pasti,” kata Valverde, dilansir dari berita sepak bola Sportsmole.

Akan tetapi, jika memang benar Barcelona akan melakukan kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan Griezmann maka mereka harus merogoh kocek dalam.

Diketahui klausul rilis sang striker senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Meski dibanderol dengan harga selangit, namun nilai tersebut nampaknya setara dengan performanya.

Di musim 2018/19 kali ini, Griezmann telah mencetak 21 gol plus 10 assist dalam 48 laga yang dilakoninya. Maka tak heran jika ia didapuk sebagai salah satu pemain yang paling diandalkan di Wanda Metropolitano.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%