Liga Indonesia

Bila Polisi Izinkan, Tira Persikabo Tak Gentar Hadapi Persib Bandung di Bogor

Minggu, 19 Mei 2019 05:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim PS TIRA-Persikabo Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim PS TIRA-Persikabo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pihak Panitia Pelaksana Tira Persikabo mengaku siap menjamu Persib Bandung di Bogor. Namun kembali, bila pihak kepolisian memberikan izin untuk menggelar laga tersebut.

Pekan kedua Liga 1 2019 mmteranxam mengalami perubahan jadwal. Hal ini lantaran pihak kepolisian sulit memberikan rekomendasi izin.

Laga yang sudah pasti tidak mendapat izin kepolisian adalah Persib Bandung vs Tira Persikabo. Laga yang seharusnya berlangsung pada Kamis (23/05/19) di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung gagal terlaksana.

Sempat mencuat kabar bahwa Persib melobi Tira Persikabo untuk menukar status kandang. Sehingga laga berlangsung di Stadion Pakansari, markas dari Tira Persikabo.

Tira Persikabo sejatinya siap untuk melakukan pertukaran tersebut. Namun kembali bila mendapat izin dari kepolisian Bogor.

"Kita siap apabila tukar kandang. Tapi urus izin agak susah dan Polres Bogor mengatakan berat," ucap Ketua Panpel Tira Persikabo Lettu Mandala Putera. 

Bahkan Mandala mengatakan siap meski nanti laga digelar tanpa penonton. Hal itu tentu menjadi kerugian bagi Tira Persikabo.

"Kita siap walaupun tanpa penonton. Tapi kalau diizinkan. Tapi terakhir saya komunikasi dengan pihak kepolisian Bogor 99 persen juga ditolak," tutup Mandala.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM