Liga Indonesia

Harus Diakui, Radovic Punya Peran dalam Kemenangan Perdana Persib Bandung di Liga 1 2019

Minggu, 19 Mei 2019 12:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Sepertinya ada peran besar Miljan Radovic dalam kemenangan telak perdana Persib Bandung di Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19) kemarin malam.

Ya, Persib Bandung baru saja menang dengan skor tiga gol tanpa balas menghadapi Persipura Jayapura di pekan pertama Liga 1 2019.

Dua gol dicetak oleh Artur Gevorkyan dan satu gol dari Febri Hariyadi. Artur membuka keunggulan Persib Bandung pada menit injury time babak pertama, meneruskan umpan sundulan dari Bojan Malisic.

Gol kedua juga dicetak oleh Artur, pada menit ke-63, meneruskan umpan maksimal dari Ghozali Siregar yang memancing kiper Persipura keluar dari sarangnya.

Kemenangan tiga gol Persib Bandung ditutup dengan gol Febri Hariyadi, yang melepaskan sepakan melengkung indah dan tidak dapat dibendung oleh kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Tapi harus diakui oleh Persib Bandung dan Bobotoh, bahwa dalam kemenangan telak atas Persipura Jayapura itu ada peran mantan pelatih mereka, Miljan Radovic yang dipecat jelang Liga 1 2019.

Setujukah Bobotoh? Berikut INDOSPORT coba berikan alasan kenapa Miljan Radovic punya peran dalam kemenangan perdana Persib Bandung di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%