Liga Indonesia

Setelah Persipura Jadi 'Korban', Persib Langsung Bidik Semen Padang

Minggu, 19 Mei 2019 08:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menunggu kepastian jadwal pertandingan kedua kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, menghadapi PS Tira Persikabo. Usai menjadikan Persipura 'korban' di laga perdana mereka, Persib kini fokus membidik Semen Padang.

Pertandingan kedua Persib di Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo batal digelar seusai jadwal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/05/19), karena tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisan. 

Menurut Robert Alberts, jika tidak ada kepastian mengenai pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo, maka ia akan langsung mempersiapkan anak asuhnya untuk laga tandang menghadapi tuan rumah Semen Padang, Rabu (29/05/19). 

Panpel Persib sendiri, sudah mengajukan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo ini dijadwal ulang. 

"Next game ditunda, kita akan nantikan kapan jadwal baru dan jika tidak jelas, kita akan fokus ke Semen Padang," kata Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05/2019). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini, memberikan jatah libur kepada anak asunya satu hari. Pasalnya, tim Maung Bandung baru saja melakoni pertandingan melelahkan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19). 

"Besok kita libur dan akan kembali terus untuk lebih baik. Saya tidak suka game ditunda," tegas pelatih berusia 64 tahun ini. 

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Tertunda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%