Liga Indonesia

Hadapi Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Sudah Kantongi Taktik Jitu

Senin, 20 Mei 2019 19:50 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengantisipasi permainan Bali United yang menjadi lawan kedua mereka di Shopee Liga 1 2019.

Sekadar mengingatkan, Bhayangkara akan menyambangi markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/19). Mereka sementara ini telah mengoleksi satu poin hasil mengimbangi Borneo FC, Kamis (16/5/19).

Meski tercatat tidak pernah kalah melawan Bali United dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Alfredo mengaku tetap mempersiapkan permainan dengan matang. Dia tak ingin timnya menelan pil pahit di laga nanti.

"Kalau untuk evaluasi, saya pikir pertandingan kontra Borneo FC itu berbeda dengan lawan kami berikutnya, Bali United," ujar Alfredo, Minggu (20/5/19).

Lebih lanjut, Alfredo meyakini bahwa Bali United akan memberikan penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya pada laga kali ini. Bhayangkara cukup bermain seperti sesi latihan atau penampilan terdahulu di atas lapangan.  

"Yang pasti melawan Bali United kami sudah mengantisipasi permainan mereka. Saya juga berharap para pemain bisa bermain seperti biasa," katanya.  

Alfredo menambahkan, kekuatan mental pemainnya meningkat setelah berhasil mengamankan satu poin ketika menghadapi Borneo FC. Mereka siap tempur meski menyadari akan bertanding di hadapan publik Bali. 

Absennya Vendry Mofu di laga melawan Bali United nanti dianggap Alfredo sebagai hal biasa dalam sepak bola. Dia mengatakan tidak terlalu ambil pusing karena merasa yakin dan percaya dengan para pemain lain yang ada di skuat.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT